Powered By Blogger

Rabu, 16 Juli 2014

Cantik Untuk Suami



Kalau ke kondangan pasti saya melihat para mbak-mbak cantik yang jilbapannya 'wah!' sekali datang bersamaan dengan kami. Sering saya mengomentari mereka di depan suami.

"Yah, mbak-mbaknya cantik-cantik ya jilbapannya, kalau aku kayak gitu perasaanmu gimana Yah..." dan seringkali saya mendapatkan jawaban kerutan dahi dan jawaban seadanya dari dia.

"Ribet, bagusan gaya sayangku jilbapnya, syar'i, biasa aja malah cantik kok menurutku" hehe ooh begitu to pandangannya.

Well, dari situ saya tau, secantik-cantiknya istri dan anak perempuannya (kelak) bergaya. Paling cantik menurut dia adalah yang natural. I think so.

Tapi ya secantik-cantiknya istri, harus tampil cantik maksimal hanya di depan suami. Cantik, sejuk, harum, suami suka itu. Bukan malah sebaliknya.

Selamat malam, selamat merindukan kekasihnya yang sedang tak tampak dalam pandangan mata. Semoga lekas dipertemukan. Semoga lekas berkumpul, bersama, kembali.  #ihik #melow

1 komentar: