Powered By Blogger

Rabu, 06 Juli 2011

Hembusan Nafas Cinta


Bismillah....

Tak elak ku memulai kata dengan alif, ba, ta huruf-huruf yang tertulis di dalam kitab cinta-Nya, agar berkah Allah selalu melimpah teruntukku dan teruntuk kita semua.

Bila waktu itu tiba, segala berkah dan kasih sayang Allah tercurah untuk kita.

Maka....
Tak ingin setitik nila kecil pun ku merusak berkah yang akan tiba, atas sekenario dari Nya untukku ini. Karena-Nya lah aku memaknai setiap hembusan nafas anugerah terindah yang ku miliki dengan langkah pasti.


Memandang samudra biru yang luas, mengingatkanku kepada banyak hal yang perlu di emban daripada sekedar tentang hembusan-hembusan nafasku yang semakin hari semakin menyesakkan hati.


Aku percaya lekas ada karunia tiba di hadapan ku, ketika sang maha pemilik hati dalam setiap rasa menetapkan hari, hari di mana hembusan-hembusan nafasku bercampur menjadi satu, teramat bahagia, gugup, dan jantungku berdetak kencang tak terarah.

Aku yang tetap dalam ketetapan hati untuk menunggumu.

Siapapun itu, duhai engkau pemimpin hati ini, yang telah tertulis di lauhul mahfudz untukku..

Sabar duhai kasihku, bila kita tak bersua di bumi para nabi ini. Masih ada surga-Nya yang akan menjadi tempat terindah kita untuk berjumpa.

Kini nikmatilah kesendirian hati kita masing-masing yang tak akan pernah sepi, karena pastikan selalu ada tasbih Allah dalam setiap hembusan-hembusan nafas cinta kita.

Aku percaya bila janji Allah, adalah janji yang tak pernah ingkar.

Bila saat ini aku selalu berusaha menjadi perempuan yang berjuang untuk selalu hidup dalam kebaikan, walau terkadang kepayahan ada dalam hidupku. Aku juga yakin bahwa engkau juga selalu berusaha hidup dalam kebaikan-kebaikan.

Sabar duhai hembusan nafas-nafas cintaku. Bila saatnya tiba pastilah engkau akan melabuhkan nafas cinta itu kepada dermaga hati yang telah Allah takdirkan teruntuk mu duhai nafas-nafas cintaku.

Wallahu a'lam bishowab.

Selepas sujud sepertiga malamku yang mengharu biru....


Kamis, 14 Januari 2010

2 komentar:

  1. jadi inget tulisan 'teruntuk calon anakku'...

    apa tak posting ae yo...

    tulisan lama e... =="


    "Kini nikmatilah kesendirian hati kita masing-masing yang tak akan pernah sepi, karena pastikan selalu ada tasbih Allah dalam setiap hembusan-hembusan nafas cinta kita."

    like this [jempol]

    BalasHapus
  2. Posting saja bang, tulisan-tulisanku ini juga tulisan lama kok. Apalagi tulisan ini, kemarin dulu sangat nulise hehe

    BalasHapus