Powered By Blogger

Jumat, 08 Juli 2011

Cherish Divine Love


a Weird Girl Learn Cherish Divine Love #ngook!
 Mencintai seseorang (kemudian mengheningkannya) adalah sebuah kegiatan yang melelahkan. Sungguh! Yaaa, setidaknya buatku saat ini. Breathless geelaa men!
Haddeeh, andai kalian bisa melihat langsung keadaanku sekarang (-_-“)v. Hemmmh (sigh)..., benar-benar menyedihkan! Kalau dijadiin film pasti jadi film yang paling sedih di antara film-film horor yang ada di bioskop heee :3 *siap-siap kena lempar sendal BLETAK!! XD.       .  

Padahal dulu saat aku benar-benar menjadi gadis manis yang tak tau itu perasaan rindu ingin berjumpa, cemburu tanpa alasan jelas, ngambek entah karena apa, diam-diam menangis sedih karena mengheningkan cinta dan seabrek hal-hal uaanneeeh yang terjadi saat aku memiliki perasaan cinta pada seseorang.
Aku adalah seorang gadis periang syalala la la, yang dengan lepasnya menyanyikan lagu naik-naik ke puncak gunung, lihat kebunku penuh dengan bunga, kupu-kupu yang lucu, bintang kecil dan lagu-lagu ceria lainnya. Dengan ringan aku akan mendendangkannya sambil merasa melayang-melayang di udara bahagia. Ringan seperti awan-awan yang menemani langit biru di atas sana, bersama pelangi warna-warni, selepas gerimis sore hari di antara cahaya siluet senja yang indah, jiahahaaa sumpah lebay banget deh aku! Ngook!  :P.
Tapi, tapii sekarang apa coba? Semuanya berubah ketika peraasaan geje itu datang menyapaku. Menyapa lembut dalam kehidupan ceriaku yang aku akui kekanak-kanakan, norak-norak bergembira, namun terasa bahagia saat aku menjalaninya.
Ia datang  menjadi perasaan yang terkadang mengganggu, menyebalkan dan melelahkan. Sampai-sampai ketika aku telah sampai di titik lelah dan jenuh dengan perasaan lembut yang telah Allah anugerahkan kepadaku ini, aku merasa ingin hilang ingatan saja. Bener-bener ngaco tingkat dewa aku ini!
Dear Allah, aku sedang galau.
Ampuni perasaan dan ceracauanku ini ya ya Allah.
#Gubrak
Doeeeng!
“Sumpah gadis ini lagi kritis , cepat hubungi ambulan, walaupun sepertinya sudah tak tertolong lagi ke-eror-annya! Setidaknya ia akan ditangani di UGD, Unit Gakjelas Darurat” (ujar pembaca catatan ra cetho ini dalam hati, miris sedih lihat ketidak jelassan aku) hahaha ngakak guling-guling sampe Hongkong.
Okee-okee, baiklah-baiklaah pembaca yang budiman jangan geleng-geleng terlalu lama ya membaca ceracauanku itu haha ~(^__^~), emang lagi galau stadium akhir itu aku, tapi tenang aja galau yang akut ini bisa diobati dengan segera kok Insyaallah. Hanya Allah obat dari galau segala galau. Bukankah dengan mengingat Allah hati akan menjadi tentram?
(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram.
(Qs. Ar-Ra’d: 28)
Ya emang benar sekali sodara-sodari yang saya hormati dan banggakan. Galau itu memang fitrah setiap manusia. Bahasa ringkesnya itu yaaa... emang manusialah kalau merasakan rasa yang namanya galau. Jadi normal aja gitu kita ngrasa galau-galau gak jelas. Everybody can fell’s g.a.l.a.u men! Asal gak over galau aja hehehe :P
Bergalau jangan bergalau kalau tiada artinya
Bergalau boleh sajaa kalau enggak lama-lamaaaa wahahaha :D :D :D LOL
-Om Roma Galau Irama-
v(-__-“)?
Dalam Kamus besar bahasa Indonesia atau KBBI edisi IV, kata galau berarti: ga·lau a, ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran). Haha, artinya galau itu adalah sesuatu yang kacau dan tidak karuan dalam otak kita, lebih tepatnya dalam pikiran kita. Ya ya, emang gitu banget yang aku rasakan. Kacau paraaah ketika perasaan geje (baca: cinta) itu menyapaku. Jadi tepat sekalee kalau saya disebut gadis galau sekarang ini wehehehe :3.
Duh perasaan jahat banget ya kesannya aku ini, menjudge si cinta. Salah apa coba dia? Hahaha :P siapa suruh datang gak tepat waktu (mulai-mulai, egoooisnya keluar, capede). Bikin anak yang baru aja gede ini ngerasa harus berkata
“Rese banget sih ini rasa cinta, bikin kacau pikiran aja. Bener-bener gak ngerti waktu.”
Doeeeeeng! Babak kedua.
“Cek cek cek menyedihkan sekali gadis ini, sudah tidak dapat tertolong lagi!!” (pembaca catatan ra cetho ini semakin merasa prihatin dengan kisah tragis gadis gak jelas itu alias aku) muahahaha xD.
Alaaah, sudah lah namanya juga sudah diberi karunia terindah oleh Allah. Ya harus diterima dengan legowo ya to? Harusnya aku itu bersyukur dan lebih menjaga hati agar perasaan geje (baca: cinta) ini tertata dan tersimpan rapi hingga Mr. Right yang telah Allah pilihkan untukku kelak itu datang membawa sebuket bunga mawar merah cantik melamarku dan nembung ke bapak dan ibuku (ngareeep).
Hahaha, ya sudahlah ga usah diperpanjang lagi. Namanya juga gadis gak jelas yang sedang galau. Harusnya orang-orang di sekitarnya, di sekitar cewek maksudnya, harus paham dan ngertilah kalau tiba-tiba aja si dia jadi gak jelas aneh kayak aku ini. Mungkin aja kan dia lagi dapet tamu bulanan.
Eee... jangan salah ya, cewek itu kalau sedang kedatangan tamu bulanan bawaannya sewot, emosian dan pastinya gak jelas. Emosinya bisa meletup-letup gak kayak biasanya (curcol ceritanya :P). Kalau gak percaya search aja di internet, bukti nyata telah tampak dimana-mana boi! Jadi harus tabbah ya kalau deket-deket sama cewek yang lagi depete (baca: dapet tamu bulanan). Dan sebisa mungkin ngertiinlah cewek yang sedang kedatangan tamu, gak lama kok cuma satu mingguan aja. Bisa lebih bisa kurang. Haha apadeh aku ini malah ngobrol ngalor-ngidul.
Kesimpulan dari catatan ra cetho ini adalah, merasakan jatuh cinta itu capek, melelahkan dan mengganggu. Tapi merasakan jatuh cinta, juga adalah sebuah karunia yang harus dijaga dan dirawat agar tertata baik hingga waktu yang telah Allah pilihkan untuk hari bahagia kita terasa manis ketika tiba, sebab kita telah berusaha menjadi hamba Allah yang ia sayang karena ketaatan kita kepada-Nya. Ketaatan kita untuk menjaga hati, menata hati dan mengheningkan getaran hati ini.
Karena, mengheningkan cinta itu lumayan buat aku jadi keren loh men!
Sueeer ueer :3
Haha setidaknya terlihat kerenlah kalau akunya lagi gak galau geela gini hahahaha XD.  Pokoknya bersyukur ya kalau dapet perasaan geje (baca: cinta). Jangan kayak aku yang tak tau diri ini hahaha. Harus ditata hatinya biar perasaan cintanya tersalurkan dengan apik, baik dan benar. Dan tetap menjadikan kita hamba Allah yang bertakwa kepada-Nya. b(^__^)d
Yattaaaa!! Ganbatte kudasai buat kita semua. Hwaiting!!
1, 2, 3,4 Juni 2011 hari-hari bergalau bergembira :D :D :D

2 komentar:

  1. boleh tak ambil 'mengheningkan cinta' nya ga sa?

    kayaknya bagus nih buat tulisan :D

    atau...

    artwork :D

    BalasHapus