Powered By Blogger

Jumat, 19 Oktober 2012

Surat Cinta kepada 5 Pelangiku



Bismillahirrahmannirrahim....

Ah sayangku, anak-anakku, tak bisakah kalian meminjam sebentar lorong mesin waktu milik Doraemon? Bunda sangat merindukan kalian. Bunda ingin tau apakah kalian sehat-sehat dan tumbuh menjadi anak Ayah dan Bunda yang soleh dan solehah di masa depan?

Sejak saat ini Bunda selalu berharap, berdoa, kalian saat itu tumbuh menjadi putra dan putri Ayah, Bunda yang soleh serta solehah, yang rajin beribadah, apapun yang kalian lakukan selalu bernilai surga, gemar menghafal Al-Quran, berbakti kepada orangtua, memiliki sikap dan tutur kata yang baik lagi sopan, senang menolong sesama, cerdas, rajin belajar, dan dapat berguna bagi agama serta bangsa, tak lupa jujur! Seperti halnya Ayah yang sangat menjaga kejujurannya. Contoh selalu Ayah ya Nak, Ayah adalah teladan yang baik untuk kita semua setelah tauladan terbaik yakni Rosulullah Muhammad SAW. Insyaallah :) 

Fatih, Aisar, Rayyan, Afanina dan si kecil manisku Awraliana. Bunda sayaaang kalian. Bunda harap kalian juga sayang dan rindu kepada Bunda. Love, love, looove you dear ^^

My first, my last, my everything, and the answer too all my dreams. You're my sun, my moon, my guiding star, my kind of wonderfull thats what you are. My everythigs. 
-Barry White 

*Peluk Kak Fatih, Kak Aisar, Kak Rayyan, Mbak Nina dan Dek Lili, you are my everything to me my lovely rainbow

Ps: Oh ya ingatkan Ayah, kalau tidur di karpet jangan lupa pakai selimut. Istirahat yang cukup, dan jangan lupa ingatkan Ayah juga untuk selalu minum susu, soalnya Ayah suka males minum susu, serta buah yang ada di kulkas juga ya. Agar sehat, kalian juga ya sayang. Cemungudh! ^^




Yogyakarta, 17 Oktober 2012.
Bunda rindu-rinduuuu beribu kepada kalian sayang-sayangku.

4 komentar:

  1. top, doa yang manis buat anak-anaknya (ikut meng-aamiin-i).. ^^

    btw, boleh nanya ndak?
    itu kenapa Aisar ndak ikut dipeluk ya? Namanya ada di bagian sebelum quotes, hehe..

    BalasHapus
  2. Hahaha lupa, iya Kak Aisarnya kelewatan. Terimakaaasih.

    BalasHapus
  3. Senang bisa berkunjung ke blog ini..^^

    BalasHapus
  4. Senang juga mendapatkan komen dari mbak Nayla, terimakasih ya sudah berkunjung ^^

    BalasHapus