Powered By Blogger

Senin, 27 Desember 2010

Aynselam Tamuk Asa Akitek

beteeeee.... men !!



Owkey, gak ada basa-basi. Di sini Asa pengen cerita ketika kemalasan Asa yang gak ada tepinya KUMAT. Sumpah hina banget Asa jadi mahasiswi yang terdaftar di universitas yang kata banyak orang oke tapi kata mahasiswa yang kuliah di sono kek Asa gini adalah universitas biasa-biasa ajah. Bingung kan?? Kalau enggak ya sukur kalau iya ya sama kek Asa lemotnya ahahhahaha ^m^v (geje banget).

Bwuaaaah!! sebenernya Asa tau bener kalau sebuah kemalasan adalah sesuatu yang sangat, sangaat mengganggu, mengganjal, mencekik, mennussuuuk, mengejekan, melenakan, membunnnuuuuhhh!! setiap kali Asa memeliharanya. Tapi tapi taaapii disisi lain Asa yang bodoh berkata bahwa males itu nikmat baget rasanya (>____<”)9 , sumpah leha-leha dikamar bersama setumpuk komik-komik Nodame Cantabilenya Tomoko Ninomiya atau Perfect Girl evolution si Sonoko juga dapet serial ke 26 komik Princessnya Han Seung Won sambil ngikik-ngikik, mewek-mewek, nangis-nangis gak jelas sendirian di kamar itu adalah kenikmatan hidup men!!

Nah pada waktu kumat kayak gitu dengan sentosanya Asa bakal ngumpetin notes kecil Asa yang isinya list-list tugas kuliah yang harus diselesaikan minggu-minggu ini atau kalau enggak dibiarin aja ampe jenggotan didalam tas (ngacooo!! sejak kapan notes punya jambang saa??? (--___--“)v). Ahh, pokoknya hina banget dah Asa jadi mahasiswi kalau lagi kumat.

Kalau enggak nih, gak tau kenapa males itu dateng tiba-tiba, buat Asa ilfill ngapa-ngapain. Ada bakso gratis nyasar ngetuk-ngetuk kamar Asa ajah gak akan Asa gubris!! (itu kejadian yang sangat aneh sodara-sodaaraa bagi saya yang bakso holic, lovers). Padahal nih hati Asa tu tereak-tereak buat keluar dari kesuraman Asa yang Asa gambarin tergeletak di lantai dengan badan membentuk huruf C, kabut kegelapan menyelimuti tubuh Asa, udah gitu keluar huruh-huruf melayang layang keluar dari tubuh Asa  m  a  l  e  s  ukuran kecil gede kayak bluebottle ngerubutin mangsanya. Heaaaakks jijik banget dah kalau kata si ulya, trus si ulya kata temennya si ijah (doeeeng ampun deh rribbbett amat ini manusia)

Beruntungnya kumat itu suka gak berlangsung lama. Atau paling enggak sebulan itu maksilmal dua kali Asa kumat (dasar bocah kumat kayak gitu dibilang untung??). Ya tau kan namanya juga cewek ada saatnya kedatangan tamu yang setiap saat harus diterima dengan lapaaang dada  dan ikhlas, dan beberapa cewek bisa bener-bener moody kalau dia dateng. Termasuk Me.

Begitulah para pembaca yang budiman kalau Asa lagi kumat malesnya. Pokoknya nih ya para pembaca yang budiman pesen Asa setelah baca ini tulisan jangan , jangaaan, jangaaan deh di praktekan dirumah, kagak baeek boy!! sumpah (^m^)v.

*ekspresi mikir*

Hemmm....

Sebenarnya kalau Asa pikir ni ya, semuanya itu bisa diatasi ketika kita di lingkungan yang mendukung jiwa males kita ogah-ogah dekat kita. Contohnya aja lingkungan yang bisa kita ajak curhat ni, tapi bukan curhat sekedar bikin mulut kita berbusa-busa yaa. Curhat yang ada solusinya men, sukur-sukur kalo ada kisah-kisah hikmahnya. Ajegile aje udah berbusa-busa kek loundryan gak ada solusi oke buat ngusir si Mr. Malay bin Rempong (bacanya males yaaa... ehehe). Jauh-jauh deh men dari curhat gak guna gitu. Apalagi jadi mampir-mampir, nyerempet-nyerempet bergunjing gunjing riaa. Ahhh, kalau kata temen2 Asa yang Miss and Mr gunjing,

“Bergunjing itu asik tau bundooo.”

Tapi kalau Asa pribadi bergunjing ituu tidak lebih asik dari membaca komik, nulis-nulis atau autis nggambar-gambar di sketbook, notes, atau kertas-kertas berserakan hahahhaa. Asik asik asik!! 6(o^____^o)9

Nah ada juga nih kalau kata mbak Nurul tentang merefres otak dari beban-beban berat yang gara-gara si Mr. Malay bin Rempong sebabkan. Waktu terhuyung-huyung Asa ke Kuningan ketempat mbak Wik yang punya warung nasi rames mau beli sayur sama lauk buat makan malam. Asa ketemu mbak Nurul yang mau makan sore (dijamak kali ya si embak makan siang sama makan malamnya XD ahaha). Langsung aja tuh si embak nembak Asa (Jgeeeer!!!kalau kata Ayni) nyuruh Asa ikut kajian selasa sore di Maskam, dan itu harus.

“Ayo ngaji Saa, ngaji itu bisa ngerefres otakmu yang ruwett Saaa”

Haaahaaa... tau pada saat itu Asa mikir apa setelah mbak Nurul bilang itu??

“Aduh gimana nih sayur sama gorengannya. Kalau bau-bauin jamaah kajian di maskam. Secara kajiannyakan di ruang utama maskam, ya Allah semoga semoga semogaa mereka kuaaatt !!” DOENG (>___<,)9

Nyahahahahhaahaaa ^m^v, dasar Asa odong. Tapi finaly Asa tetep dong ikut kajian. Soalnya bener bin betul kata mbak Nurul setiap kajian itu penuh berkah dan buat otak segerr !! Ketemu sama teman-teman saling bersalaman dan cipika-cipiki itu menumbuhkan energi baru men, ngeliat mereka pada semangat kita kek dapet aja gitu semangat membara mereka.

Pokoknya oye deh boy, haruss di coba kajian selasa sore, kamis sore, ahad pagi dan ahad sorenya maskam. Di jamin seggeeer, adeem, lezat, gurih, pedes (itu kalo kajiannya sambil makan bakso kasi sambel itu ahahha XD ).

Yaaa kesimpulannya kalau punya peliharaan males, jangan kasi makan deh, biarin aja dia kelaperan, kehausan, kedinginan, masuk angin lalu kita bunuh dia secara perlahan-lahan dengan cara yang sangat sadddiss.  hoooo hoho hoooo *ketawa ‘sok ’misterius*  ahahahaha XD


Selesai

1 komentar: