Powered By Blogger

Senin, 06 Agustus 2012

Specheless



#CeritaKKNbagianketiga

Malam-malam habis solat Isya

Dari kejauhan Ina, Nita, Yumna, Elok dan Ria adek-adek Dusun Barepan tempat KKN saya teriak-teriak manggil nama saya. 

"Mbak Aaasa, mbak Aaasa!" 
Hahaha, baiklah, itu tandanya malam ini yang sengaja belajar kelompok saya liburkan, tetap menjadi malam yang dipenuhi tamu-tamu kecil, walau tak seramai biasanya.

Waktu ngobrol-ngobrol sama adek-adek itu, tiba-tiba Ina yang pakai baju putih menguasai pembicaraan.

Ina: Mbak-mbak Asa, coba deh sini tangannya. (Ina meraih tangan saya, sambil digenggam)
Saya: Kenapa memangnya Mbak Ina?

Ina: Mbak-mbak, Ibu mbak Aneh deh...

Saya: (Hening, mikir, wajah bingung) Heee, kok bisa? 

Ina: Iya, Ibu mbak Asa ini aneh, kenapa bisa coba Ibu mbak Asa melahirkan bidadari kayak mbak Asa.
Hahahahha (semua anak tertawa riuh denger gombalan Ina)
Saya: *Kemudian hening, tersipu* 

Specheless digombalin sama Ina, anak kecil kelas tiga. Haddeh haddeh bakat banget kamu dek nggombalin orang. :D :D :D



Borobudur,  19 Juli 2012

2 komentar:

  1. kata orang, anak kecil itu lugu dan polos. Saking lugu dan polosnya, ia ga bisa memuji selain dengan ungkapan paling jujur dari dalam lubuk hatinya.. =)

    BalasHapus
  2. Hahaha, iya tuh bang, dasar anak-anak :)

    BalasHapus