Powered By Blogger

Minggu, 20 November 2011

Sendu Rindu

Kumpulan Status Sendu Facebook  Agustus hingga Oktober ^^ 
13 Agustus 2011  
Seindah-indahnya persahabatan adalah pernikahan.  
-Mario Teguh-
20 September 2011
Bunga itu masih kuncup, tunggu ia mekar menjadi ayu. Maka kau tak akan pernah menyesal karena telah bersabar. Sebab, ia tak akan menyalahi takdir dengan tidak tumbuh menjadi setangkai bunga yang jelita. Seiring musim, ia akan mekar dengan caranya yang anggun. Kau akan membuktikannya dengan pandangan yang tak jemu kearahnya.
Buktikan saja, perkataanku ini bualan atau sebuah keanyataan musim semi mu yang terindah. 
  29 September 2011  
Desir angin menerpa rimbunnya dedaunan. Kemudian ia berjatuhan penuh dengan keanggunan.
Bunga daisy tumbuh di bawahnya, bergoyang mengikuti arah angin berhembus dengan alunan syahdu. Aku memandang bunga daisy dengan tersenyum. Sebab aku mengetahui sebuah rahasia bahwa bunga daisy memiliki arti yang membuatku terpaku memandangnya dengan tatapan haru, yakni tentang perasaan cinta yang tersembunyi.
"Ah kamu bunga daisy...." aku menyentuhnya dan kemudian tersenyum kembali kearahnya.
01 Oktober 2011
Tirai hijau menutupi sinar sayu surya siang ini di jendela rumah kakek. Aku menatap dalam remang cahaya yang menembus tirai. Rindu ini benar-benar tak jemu menggodaku.  
Kemudian berlalu aku meninggalkan keheningan ini. Karena aku lebih baik tenggelam dalam tentram mimpiku sembari mengucapkan mantra agar rindu ini tak terlalu mengganggu.
4 Oktober 2011
Sebab, ucapan selamat pagiku adalah jutaan rindu yang terkumpul saat kita terpisah dalam pejaman mata dan mimpi kita yang tak bersua, kemudian aku membuka mata dan menemukanmu masih terlelap di sampingku.
Selamat pagi sayang
Selamat Pagi Suamiku by: Asa. G. Lizadi
08 Oktober 2011 
"Lihat nak, dilangit tampak bulan yang terang, juga bintang-bintang yang gemintang. Dulu Ayahmu selalu berkata saat Ibu jauh dari sisinya, bahwa sejauh apa Ibu dan Ayah berada, saat malam kami memandang langit yang luas, maka kami akan memandang bulan yang sama bersama di tempat kami saling merindukan. Kemudian kami tersenyum ke arah bulan yang setia menjadi tempat melepas rindu Ibu dan Ayah, kau tau nak waktu itu rindu kami terobati sepeti rindu surya kepada rembulan yang bertemu hanya ketika gerhana tiba"  
Cerita Rindu Ibu by: Asa G. Lizadi
 19 Oktober 2011
Tuhan, dapatkah malam ini gerhana tiba? Sebab rindu rembulan kepada sang surya tak terperi, seperti rindu kemarau kepada hujan yang tak kunjung tiba membasahi keringnya yang gersang.
 20 Oktober 2011
Menghirup harum bunga teratai yang tengah merekah memenuhi kolam Masjid Kampus. Di sini hanya ada aku, bunga teratai cantik, ikan-ikan yang terlihat bersemangat dan sinar mentari pagi yang muncul dari sela-sela rimbunnya dedaunan.  
Oh! kemudian aku mendapati sekumpulan burung dara yang kembali ke rumah kecilnya juga sebaris semut yang tengah berjalan rapi menuju sarangnya mungkin.  
Diam dan hanya memperhatikan.
29 Oktober 2011 
Sebab, ia terlalu spesial di hatiku. Jika kali ini aku merasa terlalu bersedih itu adalah maklum. Aku sedih.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar